Monday, June 13, 2011

[MV] RAN - Sepeda



Hidup lebih baik dengan menyelamatkan lingkungan sedini mungkin rupanya menjadi inspirasi RAN untuk membuat lagu Sepeda. Lagu yang mengajak masyarakat mengurangi polusi yang semakin parah di Jakarta ini merupakan salah satu lagu di album ketiga bertajuk Hop3.
Diakui RAN semula bersepeda di kalangan pekerja merupakan trend sesaat namun malah semakin meningkat pengikut alat transportasi dengan tenaga manusia tersebut.
"Sekarang jaman bersepeda dan tadinya kita kita hanya trend sebentar tetapi justru sebaliknya menjadi musik yang sangat positif. Maka walau sedikit namun polusi berkurang," kata Nino diangguki Rayi dan Asta, Jumat (21/1).
Dijumpai di FX Plasa, Nino mengaku dengan lagu ini RAN mencoba mengajak masyarakat untuk kembali menggunakan sepeda dalam berkegiatan. Selain itu mereka juga ingin anak-anak lebih mengenal sepeda daripada bermain play stasion.
"Enggak ada salahnya mengajak orang untuk ikut-ikutan trend bernilai positif. Pula berharap anak-anak yang sekarang main PS mau kembali ke jaman bersepeda dulu yang ternyata menyenangkan," pungkasnya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...