Monday, July 25, 2011

Album Ke-5 Super Junior Rilis 3 Agustus 2011!

 
Buat senyum paling lebar untuk kalian, ELF! Karena sepertinya penantian kalian akan segera berakhir.Setelah lebih dari satu tahun sejak album terakhir mereka yang juga album ke-4 berjudul BONAMANA rilis. Telah dikonfirmasi bahwa boyband papan atas Korea Selatan yang sekaligus sebagai pemimpin dari Korean Wave di dunia, Super Junior akan datang kembali dengan album baru mereka dalam waktu dua minggu lagi.
SM Entertainment telah mengumumkan bahwa album kelima Super Junior akan dirilis pada 3 Agustus 2011. Teaser gambar dari masing-masing anggota akan terungkap setiap harinya sampai tanggal dirilisnya album, dimulai dengan pose Eunhyuk seperti yang terlihat di bawah ini:

Teaser Picture 5JIB Super Junior foto: jpopasia.com
 
Album terbaru ini disebutkan akan menyoroti bakat unik dari masing-masing anggota. Super Junior sendiri menyatakan, "Dengan musik baru dan pertunjukkan baru, kami ingin berkomunikasi dengan para penggemar di seluruh dunia. Silahkan tunggu kami kembali."
Perwakilan dari pihak manajemen juga berkomentar bahwa, "Fans telah menunggu lama untuk melihat musik baru dan konser Super Junior. Para anggota juga telah menunggu lama dan mereka ingin segera berbagi musik dengan fans di seluruh dunia."
Sepertinya jutaan ELF di dunia harus mulai menandai tanggal 3 Agustus 2011 di kalender mereka masing-masing. Kita tunggu perkembangan selanjutnya dari boyband Korea Selatan paling terkenal di dunia ini.    


source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...