Monday, July 25, 2011

Dude-Marshanda Nyanyikan Soundtrack Sinetron

 
Dude Herlino membawakan lagu ost sinetron religi Dari Sujud ke Sujud. Di lagu ini, dia menggandeng artis Marshanda.

Bagi Dude Herlino menyanyi adalah hal baru dan sangat sulit. Bahkan ia mengaku merasa grogi saat pertama kali harus bernyanyi.

"Memang masih grogi, selalu olah mental biar lebih baik. Waktu awal-awal memang nervous. Kalau nervous biasanya saya berdoa," ungkap Dude saat ditemui di Acara Dahsyat, RCTI, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/7/2011).

Dude mengaku, dia merasakan tidak ada beban saat menyanyikan lagu religi ini.

"Nggak beban sih, karena menyanyi suatu hal yang musti dipelajari, belajar, dan menerima masukan dari orang-orang yang berkompeten," akunya.

Dude sendiri tidak mengelak bila dibilang aji mumpung. Sebagai aktor profesional ia siap dengan segala hal baru, termasuk menyanyi.

 "Sebagai aktor saya harus siap dengan segala hal. Dibilang aji mumpung nggak masalah, mumpung itu ada amanah dan saya manfaatkan amanah itu, sayang kalau ada rezeki tapi disia-siakan," ujar kekasih Asmirandah itu.

Untuk responnya sendiri menurut Dude beragam, tapi sejauh ini sangat baik. Meski demikian ia masih harus banyak belajar dalam mengolah vokal.

"Sambutan beragam, namun sejauh ini penggemar dan sahabat ngasih support. Tapi saya harus belajar agar lebih baik lagi", tutupnya.

source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...