Monday, July 25, 2011

Kolaborasi Drive dan The Titans Hasilkan Lagu Nasionalis

 
Drive dan The Titans syuting video klip untuk single baru berjudul Indonesia di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin, 25 Juli 2011.

Uniknya, kolaborasi ini Drive tidak menyertakan vokalis. Vokalis cukup dari The Titan, Rizky, yang sebelumnya sempat ‘dipinjam’ Drive untuk mengisi kekosongan vokalis setelah Anji hengkang untuk jalani solo karir.

“Kita angkat tema nasionalis judulnya Indonesia untuk menyambut perayaan kemerdekaan 17 Agustus besok. Mudah-mudahan ini bisa jadi inspirasi masyarakat Indonesia,” tutur gitaris Drive, Budi.

Keyboardist The Titan, Andika, menambahkan, konsep mereka ini berbeda dengan band lain melantunkan lagu bertema nasionalis.

“Seperti Cokelat dengan lagu Bendera, atau Powerslaves nyanyi Indonesia mereka cuma satu band. Kita dua band nyanyi lagu nasionalis kan lebih dapat rasa persatuannya,” ungkap Andhika.

Andhika menuturkan, setiap tahun momen 17 Agustusan lagu Bendera milik Cokelat sering diputar di televisi. Lagu tersebut berhasil dijadikan penyemangat bangsa. Hadirnya karya Drive dan The Titan, mereka berharap lagu Indonesia ciptaan Adi dan Digo ‘Drive’ menambah deretan lagu-lagu nasionalis di Indonesia versi band.

“Cokelat Bendera-nya selalu dibawa tiap 17 Agustusan. Kita ingin seperti itu,” tandasnya.
 
source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...