Monday, August 15, 2011

5 Tewas Tertimpa Panggung di Konser Sugarland

 
Sedikitnya lima orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka setelah panggung konser di Indiana State Fair roboh terkena angin puting beliung berkecepatan 60-70 mph.

Korban yang telah terindifikasi adalah Tammy Vandam (42) dari Wanatah. Glenn Goodrich (49) dari Indianapolis, Alina Bigjohny (23) dari Fort Wayne, Christina Santiago (29) dari Chicago, dan Nathan Byrd (51) dari Indianapolis. Sekitar 40 orang mendapat perawatan di Rumah Sakit terdekat. Beberapa dalam kondisi kritis.

“Kalau kami baik-baik saja setelah panggung kami panggung roboh di Indiana State Fair pada malam hari. Beberapa penggemar dan teman tidak beruntung. Mohon beri dukungan moril pada mereka, doa atau apapun yang bisa menguatkan mereka. Mereka membutuhkan Anda. Terima kasih,” tutur pernyataan Sugarland, dilansir Ace Showbiz, Senin (15/8/2011).

Penyanyi Sara Bareilles yang sebelumnya tampil di panggung menulis di laman Twitter-nya,”Saya tak dapat berkata-kata dan merasa tak berdaya. Mohon kirim rasa cinta dan berdoa kepada Indianapolis malam ini. Hatiku terasa sakit mendengar kehilangan.”

Saat panggung roboh tidak ada yang tampil di atas panggung. Sebenarnya sudah ada peringatan akan ada badai datang tapi evakuasi penonton berjalan lambat, sementara angin dan hujan semakin kuat.
 
source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...