Monday, August 15, 2011

Maudy Ayunda: Pasha Ungu 'Panggil Aku Sayang'

 
Meniti karier sebagai penyanyi, Maudy Ayunda banyak dibantu musisi papan atas. Salah satunya adalah Pasha 'Ungu'.

Maudy diberi lagu ciptaan Pasha berjudul Panggil Aku Sayang. Lagu itu bercerita tentang keinginan seseorang untuk disayang dan dicintai. Maudy sendiri mengaku sangat senang dengan lagu buatan Pasha karena musiknya sangat pas dengan jiwa Maudy.

"Sama Pasha ini adalah sesuatu yang kebetulan. Kak Pasha punya lagu, terus orang label bilang ini cocok banget buat aku. Ya sudah waktu dibikinin demonya, cocok. Aku baru tahu dia bisa menulis lagu. Itu naikin penilaian aku karena aku suka musisi yang bisa menulis lagu," ungkap Maudy saat berbincang dengan okezone, akhir pekan lalu, di Jakarta.

Menurut aktris film Tendangan dari Langit itu, Pasha adalah sosok musisi yang keren. Cewek kelahiran 19 Desember 1994 ini itu memuji Pasha musisi multitalenta.

"Pasha menurut aku, salah satu musisi yang konsisten. Dia kalau menyanyi live bagus. Dia punya ciri dalam membuat lagu dan kalau menyanyi suaranya ada. Dia itu musisi yang menurut aku keren. Lagu-lagu Ungu sangat catchy, tapi i'm not the biggest fans. Cuma memang karya dia bagus. Aku suka lagu Demi Waktu," puji fans Taylor Swift itu.
 
source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...