Monday, August 15, 2011

Single 'Here I Am' Pembuktian Kelly Rowland

 
Mantan personel Destiny's Child, Kelly Rowland, ingin membuktikan diri mampu menjadi penyanyi hebat seperti Beyonce dan Michele lewat tembang Here I Am.

Kelly mengaku senang dan bangga kepada Beyonce dan Michelle yang telah menikmati hasil dari jerih payah sebagai penyanyi solo. "Aku ingin menciptakan suara yang benar-benar mencerminkan aku. Mereka (Beyonce dan Michele) memberikan aku dukungan penuh," tutur Kelly kepada The Huffington Post, seperti dilansir Digitalspy, Senin (15/8/2011).

Kelly yang akan memulai debut sebagai juri X-Factor Inggris pada 20 Agustus itu menambahkan, untuk penggarapan album terbaru serta penggembangan karier di industri hiburan, dia memiliki kendali atas apa yang dikerjakan manajemen serta produser musik.

"Saya hanya merasa seperti saya mengendalikan karier dan memiliki tim manajemen yang hebat, serta label rekaman besar. Juga punya tim yang hebat mengelilingi sa," katanya.

Rencananya, single Here I Am dijadwalkan rilis di Inggris pada November mendatang.
 
source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...