Tuesday, August 16, 2011

Jay Z Bandingkan Beyonce dan Michael Jackson

 
Jay Z dan Beyonce Knowles ternyata lebih dari sekedar suami istri yang saling mendukung. Buktinya, keduanya saling mengagumi dan bahkan Jay Z mengidolakan Beyonce, sejajar dengan idolanya yang lain, Michael Jackson.

Pria yang baru saja dinobatkan sebagai rapper terkaya ini menyatakan bahwa dirinya melihat persamaan dalam kedua sosok penyanyi idolanya ini. Jay Z tanpa sungkan mengakui bahwa sang istri memberinya banyak inspirasi, seperti yang dilakukan sang King Of Pop sebelum meninggal di tahun 2009.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah radio di Miami, 99 Jamz, Jay Z menyatakan bahwa Beyonce ada di urutan kedua setelah Jacko. "Aku mendapat pelajaran yang sama darinya (Beyonce) dan Michael Jackson. Dan aku sadar akan menyinggung kalau aku membandingkan keduanya, karena Mike adalah sosok inovator, tapi Beyonce ada di urutan kedua setelahnya," aku Jay.

Lantas, apa yang membuat Jay kagum dengan Beyonce, yang disebutnya mirip dengan Jacko? "Kerja keras dan dedikasi yang diberikannya pada pertunjukannya. Hal ini membuatmu ingin bekerja lebih keras di bidangmu sendiri. Dia (Beyonce) seperti mesin," pungkasnya.
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...