Tuesday, August 16, 2011

Natal Nanti, Lady GaGa Bakal Jadi Santa Claus!

 
Momen Natal tahun ini rupanya tak ingin disia-siakan oleh Lady GaGa. Bahkan, penyanyi yang sering tampil nyentrik ini berencana menjadi seorang Santa Klaus!

Namun, kali ini tak berarti GaGa akan tampil dengan kostum bak Santa. GaGa akan bekerja sama dengan Barneys New Nork untuk membuka toko baru yang khusus menjual beberapa hadiah Natal. Desainer GaGa, Nicola Formichetti-lah yang akan turun tangan dan mendesain hadiah ala GaGa yang akan dijual pada para fans selama musim Natal.

Di toko bernama GaGa's Workshop ini, para fans bisa mendapatkan beberapa hadiah seperti buku, CD, permen dan coklat, mainan, serta peralatan rias. Barney New York sendiri punya alasan tersendiri memilih GaGa sebagai partner mereka kala Natal tiba.

"Liburan Natal selalu berarti kebahagiaan, berbagi dan kedekatan. Dan untuk kami, GaGa mewakili semuanya. Dirinya melambangkan ke-positif-an, kemandirian, dan keberagaman dengan cara yang sangat modern. Ada banyak hal yang bisa diberikan pada para fans berbagai umur. Untuk anak-anak dan yang berjiwa anak-anak. Kurasa fans setia maupun fans baru kami akan menemukan hal-hal seru yang bisa dibagikan dan diberikan dengan cara yang asyik dan tak terlalu serius," ujar juru bicara Barneys.

Tertarik? Datang saja ke toko GaGa, yang akan dibuka mulai November sampai Januari mendatang!
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...