Friday, August 19, 2011

Paramore Rebut Hati Penonton Jakarta

 
Seperti konser pertamanya di Indonesia di Lotus Pond, Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Bali tanggal 17 Agustus lalu, Paramore Live in Concert, yang digelar di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta pun sukses menyedot puluhan ribu penonton.

Dipanaskan dengan penampilan grup band The Swellers kurang lebih setengah jam, para penonton pun seolah dipompa semangatnya terlebih dahulu oleh Nick Diener dkk, sebelum penampilan utama.

Pukul 21.30 WIB, Paramore naik panggung. Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (bas), dan Taylor York (gitar), langsung menggelontorkan Ignorance, Feeling Sorry, dan That's What You Get sebagai deretan lagu pembuka.

"Jakarta, Indonesia, kami di sini sekarang, kalian terlihat hebat dan cantik malam ini. Ini mimpi yang terwujud. Mungkin kalian harus kami beritahu bahwa kami adalah Paramore," sapa Hayley setelah lagu Feeling Sorry di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (19/8) malam.

Ajakan bersenang-senang ala Hayley pun diwujudkan dengan aksi loncat, lari dan head-banging di atas panggung. Vokalis cantik berambut merah ini memang tampil sangat enerjik.

"Ayo bersenang-senang. Kami udah menunggu terlalu lama untuk bisa sampai di sini," lanjut Hayley sebelum membawakan lagu bertempo cepat, For a Pessimist yang disusul dengan Emergency, Playing God, dan OST Twilight, Decode.

Sesi akustik juga disuguhkan band pemilik album RIOT! ini di lagu When It Rains>, Where The Lines, dan Misguided Ghost. Selanjutnya, dengan musik cepat kembali mengajak penonton untuk berjingkrak dan bernyanyi bersama di lagu Crush Crush Crush, Here We Go Again, dan lagu OST Transformer Dark of The Moon, Monster.

"Kalian emang penyanyi yang bagus," puji Haylley.

19 lagu sudah, digelontorkan Paramore, termasuk Pressure, Looking Up, The Only Exception, Brick By Boring Brick, dan Missery Bussines yang menjadi lagu pamungkas.

"Terima kasih atas kesabaran kalian menunggu kami selama ini. Kalian telah mengubah hidup kami. Kami Paramore, kami cinta kalian," pungkas sang vokalis yang disambut riuh penonton. 



 
 
 
 
 
 
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...