Tuesday, August 16, 2011

Happy Amazing 53th Birthday Madonna!

 
53 tahun berselang dan wanita ini tak tampak lebih tua seharipun. Karir cemerlang, kontroversi, dan berbagai tren telah dihadirkannya selama dirinya terjun di dunia hiburan, bahkan sampai hari ini. Happy birthday, Madonna!

Sepertinya tak ada yang tak mengenal sosok diva luar biasa, Madonna. Sejak awal karirnya di tahun 80-an, namanya telah menjadi sorotan, baik untuk segudang prestasi maupun kontroversi yang ditimbulkannya. Hampir 3 dekade berselang, dan sampai hari ini Madonna masih menjadi salah satu seniman yang diperhitungkan di jagad hiburan.

Untuk memperingati hari istimewa sang diva, KapanLagi.com™ mengumpulkan beberapa fakta menarik, yang mungkin tak banyak diketahui publik di balik pamornya yang begitu menyilaukan. Apa saja?

1. Madonna sempat bergabung dalam tim cheerleader kala masih SMA.

2. Selain menjadi cheerleader, Madonna juga adalah salah satu anggota Bridgemen Drum and Bugle Corps, sebuah kelompok drumband.

3. Walau bekerja sebagai seorang entertainer, tak berarti Madonna tak pintar. Bahkan, wanita ini boleh jadi sebagai salah satu wanita yang dikategorikan 'hampir jenius' dengan IQ 140.

4. Hari kelahiran Madonna, yang jatuh tepat hari ini, bersamaan dengan hari peringatan kematian penyanyi legendaris Elvis Presley.

5. Madonna punya beberapa nama panggilan, seperti Nonnie, Maddy, Mo, The Material Girl, Madge, dan Esther.

6. Putrinya, Lourdes, diberi nama sebagai penghormatan atas ibu Madonna, yang ingin berkunjung ke Lourdes, Prancis, tempat Maria, the Madonna, terlihat di tahun 1858. Sayangnya, sang ibu meninggal sebelum sempat melakukannya.

7. Sempat bersahabat erat dengan Gwyneth Paltrow sebelum akhirnya Paltrow menolak ajakannya untuk menganut Kabbalah.

8. Madonna pernah menolak peran Catwoman/Selina Kyle dalam BATMAN RETURNS (1992).

9. Madonna dan Celine Dion masih saudara jauh dengan leluhur yang sama, keturunan Prancis-Kanada, bernama Zacharie Cloutier.

10. Satu-satunya orang yang pernah 'memenangkan' Aktris Terburuk, Aktris Pembantu Terburuk dan Pasangan Terburuk pada Razzie Awards di tahun yang sama.

Tak peduli bagaimana hebat atau kontroversialnya Madonna, one thing for sure, sampai hari ini, wanita ini bisa membuktikan bahwa dirinya tak kalah dengan banyak artis muda lain, yang tentunya patut mendapat acungan jempol. Happy birthday!
 
 source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...