Tuesday, August 16, 2011

Happy Birthday Joe Jonas!

Kalau Anda perhatikan di Trending Topic Twitter, ada satu nama selebriti di sana. Nama Joe Jonas jadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan orang sejak sekitar pukul 18:00 tadi. HappyBdayJoeJ terus menanjak hingga sekitar pukul 21:00 tadi. Ya, hari ini adalah hari ulang tahun Joe Jonas yang ke-22.

Agaknya fans berat Joe Jonas memang cukup berambisi menjadikan HappyBdayJoeJ sebagai Trending Topic di Twitter. Isi tweet mereka memang bervariasi. Ada yang mengucapkan selamat ulang tahun sementara yang lainnya hanya sekedar meramaikan agar HappyBdayJoeJ tetap jadi Trending Topic.

"You know why HappyBDayJoeJ is a TT? cause millions of girls and boys from different countries are together just to support 1 hero-@joejonas<3," tulis @LongLiveJoeJ

Tak berapa lama kemudian, @JonasBSupporter pun menulis, "Don't stop tweeting > HappyBdayJoeJ < it have to be higher on TT list!"

Sayangnya, sekitar pukul 22:00 HappyBdayJoeJ mulai turun dan hingga berita ini ditulis, topic ini tetap menurun sementara di daftar sepuluh besar Trending Topic, ia sudah berada di urutan terakhir. Anyway, Happy Birthday Joe Jonas!source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...