Thursday, August 18, 2011

Tribute to Britney Spears di MTV VMA '11 Bakal Super Megah!

 
Perhelatan MTV Video Music Awards 2011 yang akan segera digelar 28 Agustus mendatang sepertinya akan benar-benar meriah. Bagaimana tidak, kalau semua solois wanita akan tampil dalam satu panggung sebagai penghormatan pada Britney Spears!

Walau belum secara resmi diumumkan, beberapa kabar yang 'bocor' menyebutkan bahwa akan ada acara tribute khusus untuk Britney, yang akan menerima penghargaan Lifetime Achievement. Dan tak main-main, para penyanyi tenar seperti Madonna, Lady GaGa, Katy Perry dan lainnya akan menyanyikan lagu-lagu populer milik Britney.

Jonathan Woodbeck, produser TV dan sutradara, pun sudah menyatakan bahwa 'kemungkinan besar' berita ini akan menjadi kenyataan. "Kalau kabar ini benar (yang memang aku bilang benar), maka tribute untuk Britney di VMA akan benar-benar EPIK!" tulisnya lewat Twitter.

Woodbeck juga ikut membocorkan deretan artis dan lagu yang akan mereka bawakan dalam penampilan medley di malam besar ini. Selena Gomez akan menyanyikan Baby One More Time, Katy Perry tampil dengan Oops! I Did It Again, Janet Jackson dengan I'm A Slave 4 U, dan Demi Lovato menyanyikan Toxic.

Selain itu, Kesha dan Nicki Minaj dikabarkan akan berduet menyanyikan Gimme More, Lady GaGa bakal tampil heboh dengan Circus, yang ditutup dengan Britney sendiri yang menampilkan Hold It Againts Me dan I Wanna Go. Sedangkan, Madonna tak ketinggalan dan akan menyerahkan penghargaan Lifetime Achievement untuk Britney. Super WOW!
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...