Tuesday, August 16, 2011

Rilis Parfum, Cara Ungu Dongkrak Popularitas?

 
Sukses di kancah musik, grup band Ungu melebarkan sayap dengan merilis brand parfum bernama Ungu Style In. Inikah cara Ungu supaya kian mendongkrak popularitas?

"Tidak ada kaitannya dengan dongkrak mendongkrak. Beda kalau besok duet dengan Christina Aguilera, baru itu mendongkrak. Ini kan parfum, enggak ada hubungannya," bantah personel Ungu, Enda, di Atrium Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Senin (15/8/2011) malam.

Langkah Ungu merilis merk parfum ini diakui sebagai sebuah kebanggaan tersendiri. "Kita di sini bukan hanya menjadi brand ambassador, tapi ini produk Ungu. Ya kebanggaan kita tersendiri bisa memiliki produk di luar musisi. Ini sisi lain dari Ungu," ujar sang vokalis, Pasha.

Parfum tersebut diungkapkan Pasha, tersedia dalam lima varian wewangian yang mewakili karakter masing-masing personel Ungu. Di antaranya wangi natural, cool, fresh, active dan adventure. Ungu terjun langsung dalam pemilihan wewangian tersebut.

"Kita punya keunikan masing-masing, style masing-masing. Makanya di situ ada lima varian. Style itu diambil dari gaya kita masing-masing," ujar Enda.
 
source : okezone.com 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...