Tuesday, August 16, 2011

Paramore : I Love Bali!

 
Paramore tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali sekitar pukul 15.00. Vokalis Hayley Williams langsung minta susu segar.

“Permintaan mereka standar, mereka itu band yang gampang. Makanan juga engga aneh-aneh.  Tapi yang paling penting Hayley minta susu segar, karena dia suka banget itu,” tutur Syam promotor Showmaxx Entertainment kepada okezone melalui telepon, Senin (15/8/2011).

Di Bali, band asal AS yang sedang digandrungi remaja di dunia itu akan tampil di arena Garuda Wisnu Kencana pada 17 Agustus. Besok lusa mereka tampil di Pantai Carnaval Ancol, 19 Agustus.

Syam menuturkan, tiket konser di Bali sudah terjual 80 persen. Tiket yang disediakan  6000 hingga 7000 penonton.
 
Hari ini merupakan hari kedua Paramore di Bali. Khusus hari ini, rencananya mereka akan berjalan-jalan menikmati keindahan panorama Bali.

Menurut promotor Showmaxx Entertainment, Syam, band yang digawangi Hayley Williams (vokal), Jeremy Davis (bass), dan Taylor York (gitar) itu rencananya akan berkeliling untuk mencari berbagai suvenir di Bali.

“Mereka sekarang sih lagi istirahat. Nanti mereka mau cari suvenir yang paling khas dari Bali. Soalnya mereka itu excited banget sama Bali, dan enggak mau ketinggalan untuk memanfaatkan momen ini,” ujar Syam saat dihubungi okezone di Jakarta, Selasa (16/8/2011).

Pemilik album 'All We Know is Falling' (2005), 'Riot!' (2007), dan 'Brand New Eyes' (2009) itu meminta waktu luang kepada promotor sebelum manggung besok. Mereka  ingin menikmati keindahan Pulau Dewata.

“Si Hayley kemarin itu bilang kalau dia sudah sering banget dengar tentang Bali, makanya ketika sampai di sini dia mau benar-benar memanfaatkan momen ini. Malah si Taylor itu pas preskon nyoret-nyoret di selembar kertas yang tulisannya ‘I Love Bali’. Mereka benar-benar kagum saat melihat Bali,” tuturnya. 
 
source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...