Friday, August 19, 2011

Lady GaGa Bakal Jadi Pembuka VMA

 
Lady GaGa baru saja memastikan bahwa ia akan jadi pembuka acara MTV Video Music Awards yang akan digelar tanggal 28 Agustus nanti. Dalam acara yang sama GaGa juga sempat memamerkan video klip terbarunya, You and I yang konon adalah perwakilan dari dirinya yang sebenarnya.

Menurut Contact Music, setelah sempat jadi rumor akhirnya Lady GaGa memberi kepastian bahwa ia akan jadi atraksi pembuka acara tahunan yang bakal digelar MTV di Nokia Theatre, Los Angeles ini. Kabarnya GaGa juga mengajak fans beratnya untuk membentangkan banner bertuliskan 'GaGa to open VMAs' di luar studio MTV di New York Times Square kemarin.

Dalam kesempatan yang sama Lady GaGa juga memamerkan video klip You and I yang baru saja ia rilis. Saat diwawancarai MTV, Lady GaGa berujar kalau ide di balik pembuatan klip ini sebenarnya adalah kejujuran. "I really wanted it to be real, dan aku tahu kalau MTV juga ingin video ini jadi dokumentasi dari hidupku, dan sebagai orang yang hidup di antara kenyataan dan fantasi, begitu juga teman-teman dekat saya," jelas Lady GaGa saat itu.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...