Monday, August 22, 2011

Lyla Band Sihir Anak Yatim Jabotabek

It's Magic, It's Magic... Reff dari lagu Magic menggema di Main Atrium East Mall Grand Indonesia, Minggu (21/8), dari mulut-mulut mungil anak yatim sejabotabek. Wajah vokalis band Lyla, Naga pun sumringah lantaran mereka hafal lagu yang menjadi pamungkas di acara Rhapsody for Charity sekaligus peluncuran produk IT itu.

"Wah semangat ya? Masih pada puasa kan?," ujar Naga berinteraksi

Tak cukup di situ, Naga juga mengajak dua anak yatim ke atas panggung untuk melantunkan bersama lagu Dan Lagi. Karuan keberanian dua gadis itu membuat Fare (gitar), Dharmo (keyboard), Dennis (bass) dan Amec (drum) bersemangat memainkan alat musik secara unplugged ini. Sehingga tak terasa buliran air keringat membasahi kening mereka.

Penampilan band Lyla malam itu cukup membuat puas anak-anak yatim yang hadir. Apalagi senyuman langsung merekah kala Naga berjalan dan menghampiri mereka.

Pun dengan Naga, vokalis berwajah tampang ini selalu menebarkan senyum kala jeda lagu. Sepertinya kebahagiaan anak yatim sejabotabek tersebut terobati setelah mendengar dan menyaksikan sejumlah karya Lyla lain secara langsung seperti Jantung Hatiku, Mantan Kekasih, Bersyukur, Lebih Dari Bintang dan Percayakan. Memang berbagi di bulan Ramadhan lebih terasa dibanding di luar bulan penuh berkat itu.
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...