Friday, August 19, 2011

Will Smith Kembali Bernyanyi

 
Selama beberapa tahun belakangan, para fans sepertinya hanya bisa melihat Will Smith lewat beberapa film layar lebar suksesnya. Namun, untuk mereka yang sudah kangen vokalnya, tak perlu menunggu lama lagi, karena Smith berencana segera kembali bernyanyi!

Walau sudah sangat sukses dan dikenal publik di seluruh dunia sebagai aktor, namun Will sepertinya tak lantas puas. Bintang I AM LEGEND ini berencana segera membangkitkan karirnya sebagai rapper dari kubur dengan album baru.

Dan rencana ini terbukti tak main-main. Will akan bekerja sama dengan seorang produser hip-hop ternama, La Mar 'Mars' Edwards. "Kami sedang mengerjakan proyek dengan Will Smith, untuk mengembalikannya (ke dunia musik). Sebenarnya, sekarang ini Will berada di ujung telepon," ujar Mars pada XXLMag.com.

Pria berusia 42 tahun yang seluruh anggota keluarganya berkarir di dunia entertainment ini, termasuk Jaden Smith (13 tahun), seorang aktor, Willow Smith (10 tahun), penyanyi, dan istrinya yang tak lain adalah aktris Jada Pinkett Smith, sebelumnya sudah mengeluarkan 4 album, termasuk Big Willie Style yang meledak di tahun 1997. Terakhir, Will mengeluarkan album Lost and Found di tahun 2005, namun publik lebih mengenalnya lewat film-film besarnya, termasuk SEVEN POUNDS dan PURSUIT OF HAPPINESS.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...