Friday, August 19, 2011

Maudy Ayunda Mantapkan Diri di Dunia Nyanyi

 
Munculnya penyanyi-penyanyi baru di belantika musik Indonesia ternyata tidak membuat penyanyi muda, Ayunda Faza Maudya, atau lebih dikenal dikenal dengan Maudy Ayunda berkecil hati.

Setelah Maudy kemarin tampil apik di film SANG PEMIMPI kini Maudy memantapkan karirnya di dunia musik. Ia yang baru saja merilis single perdananya Tiba Tiba Cinta Datang ini mulai mencuri hati penikmat musik Indonesia.

Sesuai dengan usianya yang masih 17 tahun, single perdana Maudy yang diciptakan oleh Merry L.C, dan diaransemen Tohpati ini, terdengar ceria dan sesuai dengan karakternya.

"Itu lagu perkenalan aku yang mencerminkan keremajaan album aku dan juga umur aku, tentang anak cewek baru jatuh cinta gitu," ujarnya kepada KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Ditemui saat promosi single terbarunya di beberapa radio di Jakarta, Maudy menceritakan proses pembuatan album perdananya yang bertajuk, PANGGIL AKU....

"Kebetulan pengennya album aku ada cerita aja, jadi lagu pertama ini memperlihatkan keremajaan gitu," pungkasnya.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...