Friday, August 19, 2011

Panggung Roboh, 30 Seconds To Mars Batal Tampil

 
Kecelakaan tragis panggung rubuh di Festival Pukkelpop, Belgia, yang menewaskan tiga orang membuat banyak pihak, termasuk para musisi, turut berbela sungkawa. Salah satunya adalah 30 Seconds To Mars, yang membatalkan konsernya.

30 Seconds To Mars dijadwalkan manggung di acara musik ini pada Kamis (18/8) kemarin. Sayangnya, sebelum band ini tampil, panggung raksasa yang digunakan rubuh dan menewaskan tiga orang penonton.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa badai disertai hujan deras dan angin membuat struktur panggung rapuh, yang akhirnya runtuh. Jared Leto, pentolan 30 Seconds To Mars pun menyampaikan berita terkini kecelakaan ini sekaligus memperingatkan fans agar waspada.

"Empat panggung roboh. Masih hujan disertai guntur. Kalau kau di sini, mohon berhati-hati. Ada kecelakaan serius di festival. Cuaca yang lebih buruk diperkirakan mengarah ke sini. Mohon hati-hati dan waspada," tulis Leto.

Tak lama, Leto dan rekan-rekannya memutuskan untuk tak manggung, demi menghormati korban insiden ini. "Simpati dan doa untuk keluarga dan kerabat para korban yang kehilangan nyawanya hari ini di Belgia. Kami sangat menyesalkan, perayaan ini berakhir dengan tragedi. Untuk mereka yang terluka, kami turut bersedih dan berdoa," bunyi pernyataan band ini dalam website resminya.

"Tentunya, dalam kondisi yang mengerikan dan berbahaya ini, juga untuk menghormati para korban, 30 Seconds To Mars tak akan tampil. We love you dan berharap esok akan jadi hari yang lebih baik," pungkas band ini. 
spurce : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...