Monday, August 22, 2011

Widy Vierra Menangis Dalam 'Kesepian'

Setelah melepas kedua singlenya di pasaran, yakni Takut, dan Terlalu Lama, kini grup band Vierra siap untuk merilis video klip untuk single ketiga mereka yang berjudul Kesepian.

"Konsep dari lagu ini adalah seorang wanita yang ditinggal oleh kekasihnya, kemudian wanita itu berusaha terus mencari sang kekasih yang menghilang sampai dia merasa kesepian. Konsepnya lebih ke arah kasual, sederhana, pasti sedih. Peran aku lebih banyak sendiri, yang lain malah ngeband," beber sang vokalis, Widy.

Widy yang ditemui bersama anggota Vierra lainnya di studio Andara, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (21/8) mengaku bahwa semua konsep video klip mereka diserahkan kepada sutradara, Abimael Gandhi.

"Ini video klip ke-4 yang digarap Abimael. Jadi kita udah ngerasa nyaman dan dia udah hafal sama karakter Vierra, jadi gak sulit. Insya Allah rilis September nanti, yang nyiptain lagunya Kevin. Sulitnya sih, saya harus nangis, jadi mesti ngebayangin biar sama kayak yang diungkapkan lagu ini," usainya.    (kpl/hen/aia)

Lihat Foto Widy Vierra Syuting Klip Single Ketiga



SOURCE : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...