Tuesday, August 16, 2011

Michael Bolton Naksir Adele & Lady GaGa

 
Bahkan Michael Bolton pun kagum pada sosok Adele yang fenomenal. Buatnya, Adele sama sensasionalnya dengan Lady GaGa. Sekilas saja Bolton sudah tahu kalau dua nama ini memang layak disebut bintang besar. Anehnya, Adele sendiri tak pernah membayangkan bisa sukses seperti ini.

Penyanyi lawas yang terakhir melepas album GEMS: THE DUETS COLLECTION Juni lalu ini memang sempat sepanggung dengan Adele saat keduanya sama-sama muncul di salah satu episode DANCING WITH THE STARS. "Saya dibuat terkagum-kagum oleh Adele. Sama dengan Lady GaGa. Saya tahu kalau mereka akan menjadi bintang besar," ungkap Michael Bolton seperti dikutip dari Contact Music.

Meski semua orang mengakui kehebatan Adele dan ini sudah terbukti di berbagai album chart yang sampai sekarang masih mencantumkan judul album penyanyi asal Inggris ini namun Adele sendiri mengaku tak pernah membayangkan bisa seperti ini.

"Bisa dibilang sukses ini tiba-tiba jatuh ke pangkuan saya. Dari dulu saya suka nyanyi dan saya tahu kalau saya suatu saat pasti akan terlibat urusan yang menyangkut musik. Tapi saya kira saya akan jadi resepsionis atau kerja di toko dan waktu libur saya akan nyanyi buat keluarga dan teman-teman saya. I never ever thought this would happen," ungkap Adele.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...