Tuesday, August 16, 2011

Paramore Beri Kejutan di Hari Kemerdekaan?

 
Bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia ke-66, Paramore akan menggelar konser di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Hayley dkk mempersiapkan kejutan. Apa itu?

Tapi promotor Showmaxx Entertainment menuturkan, band asal Amerika itu tidak akan membuat gimmick untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia di konsernya.

“Itu yang kita tunggu dari mereka. Kalau gimmick sih enggak ada. Cuma manajemen Paramore itu suka kasih kejutan. Dari kita sih sudah memberitahu mereka, kalau pas mereka konser itu bertepatan dengan kemerdekaan Indonesia,” ujar Syam, promotor, saat berbincang dengan okezone via telepon, Selasa (16/8/2011).

Syam sendiri mengaku tidak meminta Paramore untuk memberi penampilan khusus di hari bersejarah milik bangsa Indonesia. Dia menyerahkan kepada pihak Paramore untuk menentukan sendiri.

“Kita sih enggak minta, biar saja mereka yang mikir sendiri enaknya gimana. Orang Indonesia pasti berharap ada sesuatu yang dikeluarkan dari Hayley, entah ngucapin 'merdeka' pakai bahasa Indonesia atau apalah. Pasti penonton kita akan berharap, lihat besok saja deh,” terang Syam.

Syam menuturkan, promotor awalnya memiliki ide untuk mengumandangkan lagu Indonesia Raya untuk membukan konser Paramore. Namun urung mengingat waktu yang sangat sempit.

“Inginnya lagu Indonesia Raya dinyanyikan, tapi mulai konsernya kan malam, waktunya takut enggak cukup. Paramore sendiri akan bawakan sekitar 18-19 lagu. Kalau memang enggak memungkinkan, kita enggak memaksakan juga,” paparnya.
 source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...