Tuesday, August 16, 2011

Justin Bieber Raih Penghargaan Do Something Awards

 
Entah sudah berapa banyak penghargaan yang diraih Justin Bieber sampai saat ini. Yang mengagumkan, itu semua ia raih hanya dalam waktu kurang dari tiga tahun. Sekarang, deretan awards yang mencantumkan namanya bertambah satu lagi. Kemarin, bintang asal Canada ini mendapat penghargaan dari Do Something Awards.

Menurut kabar yang dilansir Contact Music, Justin Bieber hari itu tampil menyolok, mengenakan jeans berwarna keemasan saat menerima penghargaan dari Jane Lynch, sang host. Bukan hanya Justin Bieber saja yang berbahagia hari itu. Bintang TRON: LEGACY, Olivia Wilde juga mendapat penghargaan, mengalahkan Daniel Radcliffe, Orlando Bloom, dan Scarlett Johansson.

Bukan hanya dunia musik dan akting saja yang mendapat penghargaan hari itu. Dalam acara yang dihadiri oleh banyak bintang termasuk Demi Lovato, Kristen Bell, dan Kim Kardashian Do Something Awards juga memberikan penghargaan pada dunia olahraga. David Beckham meraih penghargaan athlete awards. Rencananya, acara ini bakal ditayangkan di jaringan televisi Vh1 hari Kamis, 18 Agustus 2011 nanti.  

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...