Thursday, August 4, 2011

Avril Lavigne Jadi Mentor Reality Show

 
Bukan cuma bisa menyanyi dan mencipta lagu, Avril Lavigne sebentar lagi bakal memamerkan bakat lain yang mungkin belum banyak diketahui orang. Dalam acara reality show yang bakal segera ditayangkan di Amerika Serikat ini, Avril Lavigne bakal menjadi mentor dan memberikan pengarahan pada para pendatang baru agar mereka bisa berkompetisi mendapatkan kontrak dari label.

Avril memang tahu persis apa yang harus dilakukan untuk bisa menembus persaingan untuk mendapatkan kontrak dari label musik. Kini ia akan mewariskan apa yang telah ia dapatkan selama ini pada para kontestan acara MAJORS & MINORS. Bukan sekedar mendapatkan kandidat bintang baru, acara ini juga menawarkan kesempatan menggelar konser keliling Amerika buat pemenangnya.

Bukan hanya nama Avril Lavigne saja yang disebut bakal menjadi judge sekaligus mentor dalam acara yang digagas oleh Evan Bogart ini. Avril, menurut Contact Music, nantinya akan didampingi oleh Sean Kingston, Leona Lewis, Brandy, Colbie Caillat, Mike Posner (vokalis Cooler Than Me), and Adam Lambert.

Kalau semua berjalan lancar, acara ini bakal mulai ditayangkan 23 September nanti.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...