Sunday, August 14, 2011

'BATTLESHIP', Film Paling Tepat Buat Rihanna

 
Rihanna memang punya ambisi untuk menembus dunia perfilman. Kini keinginan itu terpenuhi sudah. Namanya tercantum dalam daftar pemain film berjudul BATTLESHIP yang rencananya baru akan dilansir Mei 2012 nanti. Rihanna sendiri merasa beruntung mendapat kesempatan bermain dalam film ini karena buatnya, peran di BATTLESHIP ini adalah peran paling ideal buatnya mengawali karier di dunia film.

"Setelah saya membaca naskahnya, I was really, really impressed dan saya ingin menjadi bagian dari film ini. Lagipula ini adalah peran yang rasanya bisa saya atasi untuk akting pertama saya ini," ungkap Rihanna seperti dikutip dari Contact Music. Meski yakin kalau film ini adalah film yang tepat, tetap saja Rihanna mengalami sedikit shock saat syuting sudah hampir dimulai.

Saat itu Rihanna diundang untuk mendiskusikan film ini bersama Peter Berg, sang sutradara. Saat masuk ruangan, Rihanna tak mengerti apa yang harus ia lakukan. Untungnya Peter Berg kemudian menjelaskan apa yang harus mereka bicarakan hari itu. "I didn't know what I was doing, where I was going, why," lanjut Rihanna mengisahkan pengalaman pertamanya menjadi seorang aktris.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...