Monday, August 1, 2011

Garap Single Religi, Merpati Band Konsultasi ke Ustad

 
Bulan Ramadhan memang membawa berkah untuk setiap insan, terlebih para musisi yang dapat berekspresi melalui lagu-lagu religi, salah satu di antaranya adalah grup band Merpati. Lewat Terangi Jalanku, grup band asal Ciamis ini, mengucapkan rasa syukurnya kepada yang maha kuasa karena setiap bulan Ramadhan selalu di berikan berkah.

Menurut Bugi, sang drummer, bulan Ramadhan tahun ini, Merpati diberikan rejeki dengan pencapaian RBT yang mencapai satu juta download. "Merpati di setiap ramadhan selalu terbuka jalan yah. Ramadhan sekarang juga kami gak nyangka RBT "Tak Rela" sudah sampai 1 Juta. mudah-mudahan menjadi berkah buat kami. Apalagi kami masuk industri musik itu pas mau masuk bulan ramadhan saat 2007 lalu," ujar Bugi saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/7).

Untuk memantapkan lirik sIngle Terangi Jalanku, grup band yang beranggotakan Bugi (drum), Rani ( Vokal), Andi (rhytm), Daus (gitar) dan Ayus (Bass) ini, berkonsultasi kepada seorang ustad. Mereka ingin agar lirik yang mereka nyanyikan karena tersebut dapat memberikan anjuran kepada masyarakat untuk berbuat baik.

"Kami juga harus konsultasi sama Ustad karena lagu ini kan anjuran untuk membuat baik kami khususnya dan masyarakat yang mendengar. Apalagi kami masih belajar agama," tukas Rani.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...