Thursday, August 11, 2011

Lenka dan Westlife Konser di Hari yang Sama

 
 
Konser Lenka yang akan digelar di Skeenoo Hall Gandaria City, Jakarta, pada 5 Oktober, berbarengan dengan konser boyband asal Amerika Serikat, Westlife.

Kedua konser ini sama-sama memiliki penggemarnya tersendiri. Oleh karena itu MG Entertainment selaku promotor konser Lenka tidak takut kalah pamor dengan konser Weslife.

"Iya, memang acara konser ini berbarengan di tanggal 5 Oktober. Kita mendapatkan jadwal ini sudah lama dan rencana konser ini juga sudah lama," ujar perwakilan MG Entertainment, Dani Soegiarso, pada jumpa pers di Opus Cafe, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2011).

Menurut Dani, Lenka tetap dinanti oleh masyarakat Indonesia. Sebab para penggemar pelantun The Show ini rata-rata adalah para remaja. Sedangkan, Westlife kebanyakan penggemarnya orang dewasa.

"Mungkin dari segi market Lenka ini agak berbeda dengan Westlife. Kalau Lenka kan lebih ke teenager sampai usia 25 tahun lah, penyanyi pop dan solo. Sedangkan, Westlife itu boyband dan rata-rata penggemar mereka bisa dibilang dewasa. Insya Allah tidak ada hambatan apa-apa," harapnya.

Lenka adalah penyanyi asal Australia yang terkenal melalui single The Show dan Trouble is a Friend yang diambil dari album perdana. Tahun ini dia mengeluarkan album ‘Two’, di mana materi album tersebut sangat berbeda dari album sebelumnya.

Pada konser Lenka nanti, dia akan menyuguhkan musik lengkap dengan konsep full band yang didatangkan langsung dari Australia. Konser tersebut merupakan konser intim antara Lenka dengan penggemar di Tanah Air. Dengan alasan itulah promotor memilih Skeenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, sebagi tempat penyelenggaraan konser.
 
source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...