Tuesday, August 9, 2011

[MV] Maroon 5 feat. Christina Aguilera - Moves Like Jagger [IMC Exclussive Artist]


Moves Like Jagger memang sudah dilansir sejak 21 Juni lalu namun video klip single baru milik Maroon 5 ini baru beredar hari Senin kemarin. Nyatanya, dalam video yang beredar itu Adam Levine, sang vokalis, memang mereplika signature gerakan Mick Jagger, vokalis The Rolling Stones yang legendaris itu.

Dalam video klip yang berdurasi kurang dari 5 menit itu Adam Levine tampil bertelanjang dada sambil bergerak-gerak a la Mick Jagger. Selain menyorot Adam Levine, video itu juga menampilkan potongan video Mick Jagger yang mungkin tak banyak diketahui orang. Kabarnya, Adam Levine memang mendapat restu dari Mick Jagger untuk menggunakan potongan video itu.

"We were lucky enough to get Mick's endorsement," ungkap Adam Levine seperti dikutip dari Contact Music. "Tidak banyak orang yang pernah melihat video ini, khususnya generasi muda sekarang yang tidak tahu betapa hebatnya dia dulu," lanjut Adam Levine lagi.

Moves Like Jagger saat ini berada di urutan pertama iTunes US dan akan mulai dilansir di Inggris pekan depan. Kabarnya track ini pertama masuk ke Billboard Hot 100 di peringkat ke-8, single pertama Maroon 5 yang masuk 10 besar setelah Makes Me Wonder.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...