Thursday, August 4, 2011

Rihanna Sudah Siap Dengan Album Baru

 
LOUD rasanya masih terngiang di telinga tapi rupanya Rihanna sudah tak sabar melepas satu album lagi. Album keenam ini malahan sudah selesai direkam dan tinggal menunggu proses finishing. Sayang sampai saat ini Rihanna sepertinya masih belum mau berkomentar soal album barunya ini.

Judul masih belum disebut tapi dari informasi yang beredar album ini sudah rampung direkam. Menurut Contact Music, Verse Simmonds sempat membocorkan informasi ini saat ia diwawancarai MTV beberapa waktu yang lalu. "Yang saya tahu, dia [Rihanna] sudah menyelesaikan album ini," ungkap Verse yang sempat ikut membidani lahirnya track Man Down di album Rihanna yang berjudul LOUD.

Kali ini Verse yang tergabung dalam The Jugganauts menyumbangkan dua track yang berbeda jauh dari track Man Down. Selain dua track dari Jugganauts ini, kabarnya Rihanna juga bakal mengikutkan hasil kolaborasinya dengan Beyonce Knowles yang sudah ia rekam sebelumnya.

"Sejak lama Rihanna ingin bekerja sama dengan Beyonce dan setelah sempat berunding dalam acara Grammy tahun ini, mereka berdua akhirnya bisa meluangkan waktu untuk merekam satu tembang bersama," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Contact Music. 

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...