Thursday, August 11, 2011

J-Lo Kembali Duduk di Kursi Juri American Idol

 
Jennifer Lopez (J-Lo) dipastikan kembali menjadi juri American Idol bersama Steve Tylor dan Randy Jackson.

Kepastian mantan istri Marc Anthony ini diungkapkan Produser Eksekutif American Idol, Nigel Lythgoe. “Sudah ada kesepakatan dengan J-LO untuk kembali menjadi juri. Dengan rasa bahagia saya umumkan ketiga juri yang ada, bersama host yang brilian akan kembali memandu American Idol pada musim depan,” kata Nigel, yang dikutip Aceshowbiz, Kamis (11/8/2011).

Selain itu, Lythgoe juga menginformasikan bahwa para juri akan mengikuti 11 audisi di kota-kota seperti San Diego, Denver, Portland, Charleston, dan Pittsburgh.

Sebelumnya, Lopez adalah juri terakhir yang diperkirakan bakal ikut pada musim ke-11. "Aku punya waktu yang luar biasa melakukannya dan aku menyukainya, tapi aku punya banyak hal lain terjadi. Aku harus membuat pilihan terhadap apa yang ingin aku lakukan tahun depan," ucap J-Lo.

Penyanyi berbokong seksi itu mengakui, para kontestan lah yang akhirnya membuatnya memutuskan kembali bergabung dengan American Idol. Kabarnya, demi menggaet J-Lo kembali ke ajang pencarian bakat penyanyi itu, American Idol harus merrogoh kocek hingga Rp171 miliar.
 
source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...