Friday, August 5, 2011

Jikustik Launching Single Kedua Serentak di 25 Radio



Kugiran pop rock 90-an asal Jogja, Jikustik kembali meramaikan hingar bingar musik tanah air setelah tiga tahun absen dari belantika rotasi musik Indonesia, dengan merilis album barunya dengan tajuk KEMBALI INDAH yang dirilis oleh Seven Music.

Meski baru ditinggal sang vokalis, Pongki Barata namun tidak lantas mematahkan semangat musisi-musisi asal kota Gudeg ini untuk terus berkarya. Roda terus berputar, mereka memilih untuk menarik diri dari hingar bingar panggung musik tanah air dan memilih untuk berkumpul bersama untuk menggarap materi, menggurat kata dan lagu sambil pelan-pelan mencari sosok pengganti Pongki.

Usaha dan kesabaran mereka ternyata menuai hasil. Adalah Brian Prasetyoadi, lelaki yang dianugerahi suara indah dari Tuhan yang sebelumnya menjadi vokalis additional Jikustik ini akhirnya dipilih Icha (bass, vokal), Dadi (gitar, vokal), Adhit (kibor) dan Carlo (dram) sebagai corong lirik dari Jikustik.

Berbekal vokalis baru dan materi-materi baru yang siap dirilis, Jikustik siap kembali ke Industri musik tanah air. Sepuluh lagu yang ditawarkan di album Kembali Indah ini sebagai pembuktian mereka sebagai grup yang tetap solid.

Di album ini, mereka membawa berbagai pembaruan di musik. Antara lain dari kemasan musiknya yang segar dan variatif, seperti masuknya unsur-unsur balada, jazzy, rock alternatif, bahkan reggae. Karakter suara Brian yang vibra juga menjadi hal baru yang menyegarkan di album ini.

Setelah merilis single pertama yang berjudul Untuk Cinta, kini Jikustik menyiapkan single keduanya berjudul Pujaan Hati yang tak kalah romantis. Single ini menampilkan perpaduan vokal romantis Brian dan Icha.

Single ini nantinya akan dirilis secara serentak di 25 stasiun radio di seluruh Indonesia pada 10 Agustus nanti. 

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...