Monday, August 1, 2011

Kotak Bangga Bawakan Soundtrack 'Tendangan Dari Langit'

 
Grup band Kotak dipercaya untuk menyanyikan lagu sountrack film Tendangan Dari Langit arahan sutradara Hanung Bramantyo. Kini mereka sedang menjalani syuting untuk video klip lagu dengan judul yang sama dengan filmnya itu.

"Hari ini lagi bikin video klip terbaru Kotak, Tendangan Dari Langit untuk film Mas Hanung, repackage album Energi Kotak," ungkap Tantri didampingi para personel lain.

Para personel Kotak yang saat itu berpanas-panasan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (31/7) itu mengungkapkan kalau inspirasi lagu tersebut sesuai dengan tema filmnya. Lagunya sendiri diciptakan oleh Cella.

"Inspirasi lagu itu kebetulan tawaran Mas Hanung saat lagi manggung di hotel di Jogja. Jadi gue bikin lagu di situ juga. lebih ke championship saja, lalu dipertajam lagi tentang bola," ungkap Cella.

Bagi Kotak sendiri lagu Tendangan Dari Langit merupakan lagu pertamanya yang dijadikan soundtrack film. Sebuah kebanggaan lagu mereka bisa terpilih, apalagi dengan keberadaan tokoh tenar seperti Irfan Bachdim dan sutradara terkenal Hanung Bramantyo.

"Alhamdulillah dipercaya untuk suatu karya, apalagi untuk soundtrack film. Apalagi yang main Irfan Bachdim, sutradaranya Hanung, luar biasa," ungkap Cella yang diamini Chua dan Tantri. 
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...