Monday, August 1, 2011

Vidi Aldiano Siap Launching Video Klip 'Lagu Kita' Bulan Ini

 
Single Lagu Kita milik penyanyi Vidi Aldiano bakal dilengkapi dengan video klip yang rencananya akan dirilis bulan ini. Vidi sendiri tengah sibuk syuting video klipnya itu di Domus Cafe, Jakarta Pusat, Minggu (31/7/2011).

"Kemarin gue kan baru launching album. Insya Allah Agustus bakal rilis video klip dari lagu ciptain gue judulnya Lagu Kita" ungkap Vidi Aldiano.

Vidi tidak membantah kalau lagu itu merupakan pengalaman pribadinya, berkisah tentang seseorang yang menyampaikan pesan pada pasangannya untuk menegaskan kalau lagu yang mereka nyanyikan sebagai lagu bersama.

"Pribadi banget," tegasnya. "Lagu itu gue ciptain, lagu itu tentang seseorang yang nyampein pesan ke pasangannya buat jadikan lagu mereka. Lagu buat pasangan," sambungnya .

Penggarapan lagu itu menurut Vidi tidak seberapa lama, namun menjadi sangat bangga saat digarap menjadi sebuah single.

"Gue buatnya cuma beberapa hari saja sih. Puas banget, album pertama gue nyiptain sendiri tapi nggak jadi single. Dan sekarang gue seneng banget, ini lagu gue yang nyiptain dan jadi single," terang Vidi yang mengaku sudah menciptakan 6 lagu itu.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...