Thursday, August 4, 2011

Nidji Ke Hongkong Selepas Lebaran



Grup band Nidji bakal tetap manggung selama bulan Ramadhan ini. Namun, berbeda dengan tahun sebelumnya, Nidji tidak terlalu banyak menerima job. "Karena kita lebih konsen ke rekaman," ungkap Giring, sang vokalis.

"Alhamdulillah nanti selesai puasa pas lebaran alhamdulillah banyak job lagi," ujar vokalis bersuara khas ini saat dijumpai di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Selasa (2/8) kemarin.

Pada hari lebaran nanti, Giring mengaku bandnya sama sekali tidak mengambil job. "Emang bagi kita lebaran itu hari keluarga. Menurut saya, rahmat paling nikmat ketika lebaran adalah kumpul sama keluarga," katanya.

Rencananya, Giring bersama Nidji akan mengambil cuti 6 hari sebelum lebaran, dan 4 hari setelahnya. "Kita nggak ambil job, tapi di hari keempat setelah lebaran kita berangkat ke Hongkong, manggung di Hongkong," imbuhnya.

Keberangkatan mereka ke Hongkong itu dalam rangka tampil menghibur TKI di sana. "Ya kita anggap aja pahala juga. Kalau manggung di sana jujur seru banget antusiasnya tinggi," pungkas Giring.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...