Friday, August 5, 2011

Tiket Konser Noel Gallagher Habis Dalam 6 Menit!


Pamor Noel Gallagher sepertinya memang belum luntur sama sekali. Buktinya, tiket konser yang bakal ia gelar bulan Oktober nanti sudah terjual habis. Bukan hanya terjual habis tapi diperlukan waktu hanya enam menit untuk menjual semua tiket untuk menyaksikan konser Noel nanti. Bravo!

Rencananya Noel Gallaher bakal menggelar konser tanggal 23, 27, dan 29 Oktober nanti. Tiga konser ini digelar di tiga tempat berbeda, Dublin, Edinburgh, dan London. Sepertinya tak ada orang yang mau melewatkan konser perdana Noel setelah lepas dari Oasis ini. Tiket yang mulai dijual jam 9 pagi hari ini seketika habis terjual.

Beberapa fans, menurut Contact Music, sempat merasa kecewa karena mereka gagal mendapatkan tiket menonton konser High Flying Birds ini. Dan yang lebih mengecewakan lagi, tiket ini ternyata masih beredar di internet dengan harga yang melambung tinggi. Ada yang menjual tiket konser ini dengan harga 250 Poundsterling atau kurang lebih setara dengan Rp3,4 juta.

Catatan mengejutkan ini sekaligus mengungguli rekor Beady Eye yang digawangi Liam Gallagher. Beady Eye menjual semua tiket konsernya dalam waktu kurang dari 30 menit.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...