Thursday, August 4, 2011

Beyonce Buat Pria-Pria Mesir Berang



Konser Beyonce Knowles yang dilaksanakan di Mesir ternyata tak berjalan selancar yang diharapkan. Pasalnya, ada beberapa pria yang justru berang karena konser yang digelar penyanyi sensual ini.

Walaupun ada protes keras dari beberapa kelompok Islam di Mesir yang tak setuju dengan penampilan seksi Beyonce di atas panggung, konser penyanyi berusia 29 tahun yang digelar di Port Ghalib di Laut Merah bisa dibilang sangat sukses.

Sayangnya, konser ini sempat 'diwarnai' protes dan kemarahan beberapa pria yang berang karena istri-istri mereka ikut bergoyang bersama lagu-lagu Beyonce. Dalam wawancara bersama Harper's Bazaar, Beyonce pun menyatakan sempat kaget dengan reaksi yang diberikan warga Mesir.

"Ada banyak wanita di antara para penonton, dan mereka semua mengenakan burka. Dan mereka ikut menyanyikan Irreplaceable, sangat mengagumkan!" kenang Beyonce.

"(Tapi) beberapa pria benar-benar berang! Seolah-olah mereka bersikap, 'Kami akan mengeluarkanmu dari sini', pada wanita-wanita itu. Kurasa beberapa pria ini benar-benar terganggu," pungkasnya.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...