Thursday, July 28, 2011

3 Kembang Launching Single Goyang Sayang

 
Setelah penantian yang lumayan lama, akhirnya 3 Kembang merilis single pertamanya yang bertajuk Goyang Sayang. Sedikit di luar dugaan memang, karena mereka merilis single dan bukan album. Namun karena pasar yang menginginkan hal ini membuat mereka mengikutinya.

"Musimnya memang lagi single. Kalau besok baik, ya mini album dululah. Single ini disambut baik aja, kami sudah bersyukur sekali," papar Kristina.

Lebih lanjut Ikke Nurjanah menambahkan bahwa setiap usaha ada prosesnya, dan single ini menjadi proses mereka untuk mengenalkan 3 Kembang yang mempunyai warna baru dalam musik dangdut.

"Segala sesuatu itu ada prosesnya, ini pemanasan. Mas Anang juga punya niat untuk melanjutkan proyek kerjasama ini dan akan membuat mini album," ujarnya saat dijumpai di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Anang hermansyah selaku produser trio ini mengungkapkan alasannya kenapa dia melaunching single terlebih dahulu. Dia mempunyai rencana yang berurutan dengan 3 Kembang yang mana menjadi strategi pasarnya.

"Harus ada rencana matang dulu. Lebih baik step by step melalui jalan yang baik," tukasnya.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...