Wednesday, July 27, 2011

Joe Jonas Cium Mesra Model di Video Klip Barunya

 
Vokalis The Jonas Brother, Joe Jonas, tengah disibukan dengan penggarapan videoklip terbarunya Just in Love with You, yang mengambil lokasi di atas jembatan dan stasiun kereta api di kota Paris.

Untuk keperluan syuting videoklip yang diambil dari single keduanya itu, menceritakan tentang kekuatan cinta tidak sungkan melakoni adegan mesra layaknya sepasang kekasih dengan saling pelukan mesra saat keduanya dan berciuman saling berada di atas jembatan, demikian dilansir Aceshowbiz, Rabu (27/7/2011).

Joe terlihat mengenakan jaket, kaos putih dan denim, sementara sang model mengenakan mantel hangat, celana capri ketat dan topi, nampak puas dengan pengarapan syuting tersebut.


Just in Love with You adalah tindak lanjut untuk debut solonya See No More yang ditulis oleh Chris Brown. Sementara lagu sebelumnya berkisar hubungan terkutuk, yang satu ini akan tampaknya menjadi sebaliknya.

Bila tidak ada aral melintang kedua single tersebut akan dimasukkan di album solo pertamanya bertajuk Fastlife yang akan dirilis di Amerika Serikat pada 6 September mendatang.
 
source : okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...