Monday, July 25, 2011

Jenazah Amy Winehouse Dimakamkan Hari Ini

 
Setelah ditemukan tak bernyawa di rumahnya di North London, akhirnya jenazah Amy Winehouse dijadwalkan untuk dikebumikan hari ini, Selasa (26/7). Penyanyi muda inipun akan dimakamkan dalam sebuah upacara tertutup yang dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.Kabar mengenai pemakaman penyanyi berusia 27 tahun asal Inggris ini sudah diumumkan oleh juru bicara keluarganya. Sayangnya, sampai jenazahnya dimakamkan nanti, misteri kematian Amy masih belum juga terkuak. Pasalnya, otopsi yang dilakukan St. Pancras Mortuary pada Senin (25/7) kemarin masih gagal menemukan penyebab kematian pelantun tembang Back To Black ini.
"Kami masih menunggu hasil tes toksikologi lebih lanjut, yang akan memakan waktu sampai sekitar 4 minggu," ujar juru bicara Metropolitan Police.
Menjelang pemakaman Amy, orang tuanya, Mitch dan Janis, tampak menyapa dan mengenang Amy bersama para fans yang sudah berkumpul di depan rumah Amy di Camden Square pada Senin (25/7) pagi. "Aku tak bisa bilang betapa berartinya perhatian kalian untuk kami. Kalian membuatnya lebih mudah bagi kami. Kami sangat bersedih dan aku masih tak bisa banyak bicara, tapi terima kasih sudah datang," ujar sang ayah.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...