Tuesday, July 26, 2011

Mikki-Minni Akan Hebohkan Jagad Boyband & Girlband

Boyband Mikki dan Boygirl Minni dibentuk awal 2011 oleh musisi Andhika dan Imot yang kini gabung di The Titans.

Mikki beranggotakan cowok-cowok ganteng yang terdiri atas sembilan orang, di antaranya Ray, Abed, Andy, Gaga, Joy, Mike, Raja, Adam, dan Indra.


Begitu juga Minni sama diisi sembilan orang cewek-cewek seksi Dina, Selvi, Selva, Winda, Adel, Caca, Devina, Denara dan Nidia.



Andhika menuturkan, Mikki dan Minni yang diproduserinya terbentuk hasil dari audisi yang digelar di Bandung. Dari tiga audisi yang menjaring 150 orang menyisakan sembilan orang untuk Mikki, dan sembilan orang untuk Minni.

"Konsep Mikki dan Minni ini selalu berkaitan, seperti lagu yang diciptakan saya dan Imot untuk Mikki berjudul I Don’t Wanna Let You Go dan Minni judul lagunya Never Let You Go," kata Andhika saat ditemui di Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (25/7/2011).

Disinggung apakah konsep Mikki-Minni berkiblat ke K-Pop, Imot mengatakan boyband dan boygirl yang dibentuknya lebih mencirikan Indonesia.

“Kita gak ambil dari Korea, karena kita kan gak memperdalam K-Pop. Korea juga ambil musik dan dance-nya dari barat. Kita juga usahakan di indonesiakan,” terang Imot yang di The Titas memegang posisi synthetizer atau programmer, ini

Lanjut Imot, dalam pencarian personel boygirl dan boygirl cukup melelahkan karena mereka dituntut bisa menari, menyanyi dan tentunya wajah yang menarik. "Ada yang wajahnya cakep bisa nyanyi, tapi sayangnya gak bisa nari jadi kita enggak ambil," katanya.

1st Preview

2nd Preview

3rd Preview



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...