Thursday, July 28, 2011

Ceraikan Marc Anthony, JLo - P Diddy Balikan?

 
Setelah mengumumkan perceraiannya dengan Marc Anthony, sepertinya Jennifer Lopez tak perlu menunggu terlalu lama untuk mencari penggantinya. Pasalnya, penggantinya bukanlah orang lain melainkan sang mantan pacar, Sean Combs alias P Diddy!

Namun, hubungan 'CLBK' keduanya ini masih menjadi spekulasi Paddy Power, sebuah bookmaker asal Irlandia. Hal ini dipicu dengan beberapa isu yang menyebutkan JLo terlihat makan malam bersama Diddy di New York tak lama setelah mengumumkan perceraiannya.

Paddy Power memperkirakan kemungkinan ini sebagai salah satu 'kemungkinan' atas hubungan kasih JLo pasca perceraian, walau mereka juga memasang salah satu calon lain pengganti ayah dua anak kembar JLo, Max dan Emme. Pria ini tak lain adalah William Levy, yang sempat digosipkan menjadi 'pria idaman lain' JLo setelah menjadi model dalam video klip barunya, I Am Into You.

"Hubungan kasih JLo dan P Diddy benar-benar istimewa. Fakta bahwa mereka terlihat bersama tak lama setelah keretakan rumah tangganya adalah satu pertanda besar 'cinta lama bersemi kembali'!" ujar Sharon McHugh, juru bicara Paddy Power.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...