Friday, July 29, 2011

Julia Perez Tidak Tertarik Nyanyi Lagu Religi

 
Bulan Ramadhan selalu menjadi saat yang dinanti-nanti oleh sejumlah penyanyi dan musisi, karena mereka akan menggunakan kesempatan itu untuk membuat single atau album religi. Namun, berbeda halnya dengan Julia Perez yang mengaku tidak tertarik menghadirkan karya musik religi.

Jupe memang tidak merilis single maupun album religi saat bulan puasa nanti. Tapi, pada kesempatan itu ia akan meluncurkan lagu baru yang merupakan kelanjutan dari "Belah Duren".

"Kalau nyanyi lagu religi belum saatnya," ujar Jupe. "Nanti bulan puasa aku mau mengeluarkan single dan bikin video klip, tapi masih genre dangdut. Single-nya itu lanjutan lagu 'Belah Duren'."

Kekasih Gaston Castano itu lantas memberikan sedikit gambaran mengenai rencananya tersebut. Di single terbarunya nanti ia akan menghadirkan irama techno yang dipadukan dengan permainan DJ.

"Ada 1 lagu ya kayak nge-DJ, yang ini wah seru deh," imbuh bintang film "Arwah Goyang Karawang" tersebut. "Lagunya seru deh. Mini album itu nantinya akan ada lima lagu."

Jupe menambahkan bahwa dirinya tidak ingin dikatakan sebagai penyanyi yang aji mumpung memanfaatkan datangnya bulan Ramadhan. "Dari awal aku nyanyi dangdut, jadi tetap dangdut. Aku nggak mau munafik," tegasnya.

source : wowkeren.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...