Tuesday, July 26, 2011

The Dance Company Bubar?


Menjawab isu bubarnya band mereka, personil The Dance Company tidak mengelak bahwa agenda membubarkan diri memang ada dikarenakan kesibukan masing-masing. Namun hal tersebut batal dilakukan. Alih-alih membubarkan diri, personil The Dance Company malah memutuskan untuk bersama-sama mengerjakan proyek solo masing-masing.

Saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat (25/07) lalu, personil TDC menjelaskan kepada media mengenai proyek solo masing-masing. Pongki Barata saat ini tengah sibuk dengan album solonya berjudul SUNRISE, sedangkan Aryo Wahab banyak memusatkan waktunya dengan side bandnya FOS-free on Saturday. Lain halnya dengan Baim dan Nugie yang masing-masing sibuk dengan Jabalrootz band dan Mr. MoHatsing.

Walaupun saat ini belum mempunyai gambaran jelas tentang TDC ke depannya, keempat pria ini masih ingin mempertahankan band mereka tersebut. Hanya saja saat ini mereka ingin fokus pada eksplorasi diri masing-masing.

"Dari lubuk hati yang paling dalam, saya harus punya album solo, banyak teman-teman di sini sudah punya album solo. Tunjukkan pemikiran pribadi tanpa campur tangan pihak lain," ungkap Pongki.

Para personil TDC sendiri mengakui bahwa saat ini mereka lebih merasa nyaman dengan proyek solo masing-masing. Karena selama bekerja sama di TDC, tentunya tidak mudah untuk menyatukan idealisme dan ego masing-masing.

"Kendala di waktu, TDC awal terbentuk masing-masing punya pekerjaannya, setelah TDC punya oksigen baru menyuburkan proyek-proyek yang dulu. Dan ternyata berdampak sama TDC, jadwal TDC tertabrak dengan jadwal masing-masing proyek. Memang dari awal buat seneng-senengan aja. Saling kenal, berdampak pada pekerjaan yang akhirnya gak ketemu," ulas Baim.

Namun demikian, keempat pria tersebut sama sekali menampik jika ada perpecahan di antara mereka. Hubungan mereka hingga kini masih harmonis.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...