Wednesday, July 27, 2011

Tiket Guinness Arthur's Day 2011 Indonesia Dijual Mulai Agustus

Mengikuti sukses tahun lalu, Guiness Arthur's Day kembali digelar pada tanggal 12 November 2011. Namun ada yang berubah di gelaran tahun ini, dan perubahan tersebut sangat melegakan bagi pecinta musik tanah air. Pasalnya mereka akan menggelar di 4 kota besar di Indonesia.

"Tahun ini kita menyelenggarakannya di 4 kota, Jakarta, Medan, Surabaya, dan Makasar. Sama seperti di Irlandia, acara ini diselenggarakan di 4 kota," papar Herman Sulina selaku Head of Marketing Guinnes Indonesia.

"Tak hanya itu saja, mereka juga memperbanyak penampil dibandingkan tahun lalu. "Tahun lalu kami merayakan dengan 70 artis dan 30 kota di dunia. Kalau tahun ini kita pastinya lebih banyak," ujar John Galvin selaku perwakilan dari Guinnes Indonesia saat dijumpai di preskon Guinness Arthur's Day di Decenter Wine House, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

Lebih lanjut Herman mengatakan bahwa untuk penampilan artis luarnya nanti akan dialokasikan di beberapa kota, sehingga di setiap kota artisnya tidak sama.

"Secara pemilihan artis, kita melihat genre yang cocok penempatannya ada di mana. Kita pilih yang sesuai sama kotanya," terang Herman.

Untuk venue, pihak promotor masih belum menentukan di mana tempat yang ditunjuk di gelaran setiap kotanya. Namun untuk gelaran di Jakarta mereka memilih Central Park.

"Kalau kota lain kita sedang melakukan pendekatan untuk venue-venuenya. Karena kita masih ngeliat animo masyarakatnya, biar kita bisa tahu pemilihan tempatnya," pungkasnya.

Herman Sulina selaku Head of Marketing Guinness Indonesia mengungkapkan bahwa tiket event ini rencananya akan dibanderol dengan harga Rp200.000. Meski belum menentukan tanggal pasti, Herman berencana untuk membuka di pertengahan Agustus ini.

"Penjualan tiket akan dijual pertengahan Agustus ini. Harga mulai dari 200ribuan, untuk tanggal pasti belum dapat dikonfirmasi. Tiket yang dijual kurang lebih sekitar 5000 lembar," paparnya.

Untuk penjualan tiket, pihak promotor menjalin kerjasama dengan Rajakarcis. Lantas bagaimana dengan penjualan tiket di kota lain?

"Nanti dari Rajakarcis akan menggandeng mitra biar yang di Medan, Surabaya dan Makassar bisa dapat juga," ujarnya saat dijumpai di preskon Guinness Arthur's Day di Decenter Wine House, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).

John Galvin selaku perwakilan dari Guinness Indonesia menuturkan bahwa gelaran tahun ini lebih besar dibandingkan tahun kemarin dan menghadirkan 2 band besar yaitu The Script dan Mr BIG. Selain itu Indonesia terpilih karena sebagai pasar kelima terbesar di dunia.
source :  kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...