Wednesday, July 27, 2011

Making The Video 'Moves Like Jagger'

Christina Aguilera semakin membuat para penggemarnya gemas akan penampilan video klip barunya bersama Adam Levine sang vokalis Maroon 5, pasalnya beberapa waktu yang lalu Christina Aguilera mengupload foto dirinya saat sedang syuting video musik ‘Moves Like Jagger’ yang di bawakan bersama Maroon 5. Juri ajang pencarian bakat ‘The Voice’ tersebut dengan senang hati memerkan foto ketika dia syuting ‘Moves Like Jager’ di akun Twitternya.

Video klip yang di garap oleh Jonas Akerlund ini nampaknya berbeda dengan video Christina sebelumnya karena mengsusung format band dalam duetnya bersama Maroon 5. “Senang bisa berjumpa dengan Jonas Akerlund,” tulis Christina di Twitter. “Dia telah menciptakan nuansa yang sempurna untuk lagu ini. Semoga video musiknya menyenangkan.”
Ketika di konformasi kepada aktor sekaligus penyanyi Adam Levine, dia mengatakan bahwa proses pengambilan video ini sangat menyenangkan. “Sejauh ini syuting video musik begitu menakjubkan. Ada keserasian dimana-mana,” ujar Adam. “Ini sangat luar biasa dan hebat.”

Beredar kabar bahwa dalam penggarapan video musik itu akan menghadirkan sosok Mick Jagger yang menginspirasi lagu tersebut. Namun hinga berita ini di turunkan baik Adam maupun Christina belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal itu.

Berikut ini adalah Behind The Scene video klip ‘Moves Like Jager’ 


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...