Thursday, July 28, 2011

[MV] Ada Band - Sendiri

Setelah menunggu cukup lama, salah satu grup band papan atas Indonesia, Ada Band, akhirnya melakukan soft launching untuk album terbaru mereka, EMPATI di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Rabu (27/7). Di mana single perdana mereka berjudul Sendiri. Lantas bagaimana dengan konsep video klipnya?

"Ini nyeritain tentang seorang cowok petinju. Waktu lihat cewek dia jadi berubah seperti ketemu soulmate-nya. Tapi karena si cewek terkena kecelakaan dan buta, petinju ini akhirnya mendonorkan matanya," jelas Donnie, sang vokalis perihal cerita dari video klip terbaru mereka.

Donnie juga mengaku bahwa munculnya banyak musisi baru tidak membuat mereka merasa tersaingi. Karena Ada Band masih dipercaya mengeluarkan album terbaru, sekalipun mereka melakukan penyesuaian dengan lirik baru yang lebih berani dan kemasan yang lebih modern.

Pria yang pernah dikabarkan dekat dengan presenter cantik Sandra Dewi ini juga menambahkan bahwa perubahan lirik yang lebih kompromi itu dimaksudkan agar pendengar merasa lebih ideal.

"Ada juga di album itu, satu lagu di mana semua personil nyanyi. Saya cuma di bagian reff aja. Terus ada juga lagu pake rapper cewek, evolusi musik Ada Band yang baru bikin lebih gairah dan semangat baru. Kita bisa lebih detail, itu keuntungannya," ujar Donnie.

"Yah kita berharap semoga albumnya diterima. Dengan energi yang lama, tapi tampilan baru. Semoga album laku, RBT juga laku. Semoga bisa juga konser tahun ini, momennya pas," pungkasnya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...