Thursday, July 28, 2011

Rihanna Tak Suka 'Jadi Pria' di Atas Tempat Tidur

 
Walau sering beraksi 'berani' di atas panggung dan dalam karirnya sebagai musisi dan model, ternyata Rihanna sama sekali berbeda di atas tempat tidur. Wanita bertubuh indah ini justru mengaku lebih suka 'ditaklukkan' daripada 'menaklukkan'!

Pelantun tembang S&M yang sekarang sedang menjomblo ini mengaku lebih suka blak-blakan bahkan cenderung 'memaksa' dalam kesehariannya. Namun, ketika berhubungan dengan seks, Rihanna lebih suka diperlakukan sebagai seorang lady.

"Aku selalu sangat dominan di hidupku. Dan terkadang aku ingin merasa benar-benar menjadi seorang lady," ujar Rihanna, seperti dilansir ContactMusic.

Walau suka mendominasi, namun mungkin terkadang Rihanna merasa bosan juga melakukannya setiap waktu. Maka dari itu, waktu bersama pasangan di tempat tidur pun ingin digunakan sebaik-baiknya untuk bermanja. "Kurasa inilah waktu yang tepat ketika seorang pria benar-benar menjadi seorang pria. Kalau aku harus menjadi pria di atas tempat tidur juga, maka takkan menarik untukku," lanjutnya.
 
source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...