Thursday, July 28, 2011

B.o.B Tampil All Out di Konser Perdana

 
Bobby Ray Simmons Jr atau yang lebih dikenal dengan nama panggung B.o.B tampil sangat atraktif saat menggelar konser promo albumnya THE ADVENTURES OF BOBBY RAY, untuk pertama kalinya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (27/7) malam.

Dibuka dengan penampilan Bondan ft Fade2Black dengan beberapa hitsnya seperti Feels Like Home, Xpresikan, Keroncong Protol, Bunga, Kita Slamanya, Tetap Semangat, dan Ya Sudahlah, B.o.B langsung memancing teriakan penonton kala dirinya muncul di atas panggung.

Sekitar pukul 21.30 Wib, pria kelahiran Winston-Salem, North Carolina, Amerika Serikat, 15 November 1988 ini, langsung memulai aksi all out nya. Dimulai dengan intro lagu I See Ya, lighting mewah dan 2 dancer sexy langsung terlihat mengiringi lagu-lagu selanjutnya seperti On Top of The World, Magic, dan The Kids.

Giliran Nothin On You dibawakan, penonton sontak berteriak histeris dan bernyanyi bersama. Tak bisa dipungkiri memang, lagu featuring dengan Bruno Mars ini adalah lagu yang paling ditunggu oleh fans malam itu.

"Mari kita bernyanyi bersama," ujarnya sebelum menyanyikan lagu nominator Grammy Awards 2011 untuk 3 kategori yaitu Record of the Year, Best Rap Song Collaboration, dan Best Rap Song tersebut.

I'll Be in The Sky, Past My Shades, Don't Let Me Fall, Beastmode, Bet I, Airplanes, Voltage masih dibawakan B.o.B dengan sangat enerjik, dengan loncat dan lari sana-sini. Bahkan di hits Airplanes, B.o.B turun ke penonton dan melakukan diving atau crowd surfing. Penonton kelas festival langsung angkat tangan dan ikut bergoyang mengikuti dentuman musik.

"I love you too," ucapnya saat penonton teriak I love you, "Aku ingin menyanyikan lagu favorit, tapi bukan lagu sendiri. Aku mau semua penonton yang ada di depan sampai di belakang, make some noise," lanjut B.o.B di konser yang dibesut oleh promotor MP Entertainment ini di sela lagu encore yaitu Lovelier Than You dan Kid (Cover MGMT).

source  : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...