Thursday, July 28, 2011

Demi Teman Lesbian, Lady GaGa Berniat Jadi Pendeta!


Ada-ada kelakuan penyanyi nyentrik Lady GaGa. Pasalnya, kali ini, hanya demi temannya yang gay, GaGa sampai berniat jadi pendeta!

Setelah adanya keputusan pelegalan pernikahan sesama jenis di New York, pelantun tembang Judas ini memutuskan untuk menjadi pendeta agar dirinya bisa menikahkan salah satu sahabatnya yang berhubungan sesama jenis. Ketika mereka meminta GaGa untuk 'taking the honour' untuk menikahkan mereka, GaGa pun tak ragu untuk meng-iya-kan. Tak hanya itu, GaGa pun mengambil langkah drastis dengan menjadi pendeta.

"Instruktur yogaku, Trisha, adalah seorang lesbian. Dia sudah tinggal bersama partnernya selama beberapa tahun dan punya seorang putri yang cantik. Mereka memintaku untuk menikahkannya. Aku akan melakukannya," ujar GaGa pada The Mirror.

"Mereka akan mengadakan pernikahan tertutup, tapi mereka sangat bangga. Mereka sudah menunggu lama untuk melegalkan hubungan mereka. Selamat untuk Mama T dan T Mama!" lanjutnya.

GaGa sendiri sudah lama menjadi aktivis bagi kaum minoritas ini. Langkah yang diambilnya kali ini diharapkannya bisa membantu meningkatkan kesetaraan yang ada di masyarakat. "Sebagai seorang aktivis, aku selalu berpandangan positif dan menghormati mereka. Aku juga selalu bersemangat mengambil langkah kecil menuju kesetaraan," pungkasnya.

source : kapanlagi.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...